Selasa, 30 Juni 2009

BERTAHAN

andai saja engakau tau...
betapa sakitnya aku pada saat itu...
betapa hancurnya aku...
saat kau tinggalkan ku...

andai saja engakau tau...
begitu kerasnya aku membela mu...
untuk mempertahankan mu pada orang disekitarku...
tapi kau tak pernah ingin tau...

tidak tau harus kemana aku mengadu?!!
hanya kepada-Nya lah aku mengadu...
hanya DIA lah yang tak pernah meninggalkanku...
slalu menemaniku...
slalu memperhatikanku...
serta mengetahui segala isi hatiku...
dan slalu melihat setiap tetesan air mataku...
sehingga mampu membuatku untuk BERTAHAN...

1 komentar:

B!nT@nG mengatakan...

Allah paling tau yang terbaik buat kita cin, so, cin cin pasti bisa ngelewatinnya...jangan mau kalah ye cin..hehehe...dan Allah, ada aja jalan yang di tunjukkannya buat memberikan sinyal mana yang terbaik buat kita...jadi pasang banyak alrm buat ngeliat sinyal itu...ting ting
(*)